Jumat, 13 Februari 2015

RENUNGAN



Tersadar aku akan semua sikapku
Akan semua sifatku
Akan semua tingkah lakuku
Yang membuat mereka
Orang yang sangat aku sayangi
Orang yang sangat aku cintai
Orang yang menyayangi dan mencintai aku dengan setulus hati
Kecewa bahkan menangis karenaku

Terkadang mereka rela, menahan lapar
Mereka rela  menahan kantuk
Mereka rela menahan rasa lelah
bahkan mereka tetap tersenyum walau sebenarnya mereka menangis karena sikapku

terkadang aku lupa akan semua itu
aku terlalu terhanyut akan indahnya kehidupan masa remaja
terlalu terhanyut akan keindahan cinta masa remaja
sampai
aku lupa
tulusnya cinta dan kasih sayang dari kalian...

ayah ibu
maafkan aku...
maafkan anakmu ini
yang telah melupakan kasih sayang kalian
kini aku sadar
tiada kasih sayang yang lebih tulus dari kasih sayang kalian
kini aku sadar
tiada orang yang rela berkorban lebih untukku
hanyakalian lah yang
menyayangiku dengan tulus
rela bekerja keras demi keinginanku
rela berkorban meski keringat terus bercucuran di tubuh kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar